RSS
Facebook
Twitter

Sunday, February 16, 2014

INTERNAL LINKING



internal linking, seo on page, seo

Bagi yang suka ngblog  jangan lupa internal linking ini karena ini merupakan salah satu cara untuk optimasi seo pada blog anda. Jika kemarin saya pernah memabhas tentang ALT TAG untuk kali ini saya akan menambahkan lagi tentang internal linking untuk seo blog anda.

Internal linking ini merupakan salah satu dari setrategi seo on page bila anda belum tahu, ini merupakan kegiatan untuk menghubungkan beberapa halaman yang mempunyai  keterkaitan dalam suatu postingan/artikel dalam blog/website anda. 

Misalnya dalam blog anda Cara Membuat Blog namun di blog anda tentang Pengertian Blog maka ini bisa  anda hubungkan sehingga menjai suatu artikel yang menarik he.

Internal lingking itu berupa link (tautan) seperti contoh berikut ini:
Itu saya hubungkan dengan artikel yang lain.

Untuk membuat internal  linking itu cukup mudah, jika ketika waktu anda membuat artikel di lembar kerja saat anda membuat postingan blog anda. Caranya tinggal anda klik link yang berada di atas dan bermwarna biru lalu isikan link dari artikel blog anda yang ingin anda hubungkan. Sudah sekian dari saya semoga artikel yang pendek ini bisa bermanfaat buat anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About