RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, March 19, 2014

CARA MENDAPATKAN BACKLINK YANG BERKUALITAS



backlink, seo
Udah lama nggk bias up date ni gara-gara suatu hal, oleh karenanya mau saya up date lagi he. Jika kemarin saya pernah membahas tentang backlink dan jenis-jenis backlink sekarang untuk melengkapi postingan saya akan saya tambahkan Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas. Sebenarnya mendapatkan backlink itu mudah lho, banyak ko software yang bias kita gunakan. Namun backlink yang kita gunkan jika menggunkan software-sofware tersebut saya tidak menjamin berkualitas palah-palah kita bisa di marahin Google hehe.

Untuk untuk mendapatkan backlink yang berkualitas bisa anda baca yang di bawah ini:

  • Dengan cara rutin anda membagikan konten blog anda di jejaring social, semisal facebook, twitter, maupun google plus.
  • Dengan cara mengirim konten blog anda ke sosial bookmark atau kesitus direktori artikel.
  • Dengan cara bertukar link blog anda dengan blog lain yang relevan dengan blog anda dan berkualitas.
  • Dengan memasang alamat url blog anda di profil akun anda di internet, entah akun jejaring sosial maupun yang lainya.
  • Dengan rutin menulis artikel di berbagai media online lain, serta menyertakan alamat website/blog anda.
  • Dengan memprosikan blog/website yang anda optimalisasi di situs website lain milik anda.

Itu semua salah satu cara mendapatkan backlink yang berkualitas, namun itu semua tak mudah tergantung seberapa besar anda berusaha dalam mengembakan blog anda saya sendiri pun belum bisa sepenuhnya saya lakukan namun saya di sini sifatnya berbagi ilmu yang saya harapkan bermanfaat buat anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About