RSS
Facebook
Twitter

Friday, April 11, 2014

MENGATASI GAMBAR FB SHARE TIDAK SESUAI

Terkadang saat melakukan share artikel di Facebook kita sering mendapati gambar yang di tampilkan di Facebook tidak sesuai dengan Gambar dalam atikel kita. Mengapa bisa demikan karena Facebook gagal mengidentifikasi dan merender snippet-snippet tersebut, sehingga  gambar yang ditampilkan tidak sesuai dengan isi halaman posting. 
fb share, blog
Lantas bagaimana mengatasi hal tersebut mungkin di antara kalian sudah mencoba berbagai cara namun belum berhasil juga, ini memang kadang tidak mudah. Saya sendiripun masih belum tahu  mengapa kita sudah ikuti berbagai cara namun ada saja yang tidak cocok untuk blog lain.

Untuk itu saya hanya menulis artikel ini untuk sekedar membantu saja jika berhasil yang saya ikut senang jika tidak saya minta maaf. Untuk mengatasinya saya sudah sediakan satu paket cara dan kodenya di sini, silahkan anda coba senderi.

4 comments:

  1. gimana sih ente page one tapi artikelnya gak bermanfaat gini... Cuma ngasi link ke artikel zaman dulu dah gak bisa lagi... Ane dah pusing bgt ni bersalahan gambar share di facebook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan artikel ini di buat udah berapa bulan yang dulu mas Riki, untuk di terapkan sekarang kayanya udah nggk bisa,
      Maaf saja mas

      Delete

  • Blogroll

  • About