RSS
Facebook
Twitter

Sunday, March 30, 2014

TIPS NGEBLOG BAGI PEMULA

seo,blog,
Dunia blogging sekarang ini mulai di gemari  khalayak ramai karena dengan kita ngeblog bisa memberikan banyak manfaat buat orang lain. Namun bagi anda yang baru ngeblog/pemula ada beberapa hal  yang anda bisa jadikan referensi untuk ngeblog. Karena seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak sekali yang menyalah gunakan website/blog untuk penipuan dan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Seperti di yang sudah saya tulis di atas yang intinya ngeblog itu memiliki Keuntungan dan juga bisa Menyesatkan.  Jadi untuk anda yang ingin belajar ngeblog saya harpkan membuat blog yang bisa bermanfaat buat orang lain.
Saya akan memberikan tips ngeblog yang bisa bermanfaat buat anda, untuk itu saya sampaikan sebagai berikut:
  • Buatlah blog yang sesuai, apa yang saya maksud blog  yang sesuai. Maksudnya adalah jika anda ingin membuat blog yang membaha Blogging ya silahkan anda isi blog anda dengan artikel yang berkaitan dengan Blogging seperti halnya SEO, Widget. Mengapa demikian karena perlu anda tahu dengan seperti itu akan memudahkan mesin pencari menemukan blog anda.
  • Jika kita sudah membuat blog yang sesuai maka sering-seringlah anda membuat artikel untuk blog anda, buatlah artikel yang baik dan menarik. Minimal satu haru satu artikel yang anda buat.
  • Yang terakhir dari saya mulailah anda mengenal SEO, karena kita masih terasa kurang jika membuat blog tanpa melakukan optimasi SEO untuk blog anda. Karena SEO itu penting utuk blog anda agar bisa menaikan Trafic pengunjung ke blog anda.
Itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan untuk anda. Namun saya anjurkan kepada anda juga untuk selalu mempelajari Tips-tips yang lainya juga karena di karenakan pasti semakin banyak hal yang baru dalam Blogging. Semoaga yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda.

2 comments:

  1. Good post. I just wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. by
    info kerja

    ReplyDelete

  • Blogroll

  • About