RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, February 18, 2014

MEMASANG TWITTER UPDATE DI BLOG

 twitte update, twitter


Kira-kira yang membaca blog saya pasti tahukan Twitter itu apa, namun di sini saya tidak akan membahas tetang twittermya. Disini akan saya jelaskan tentang Memasang Twitte Update Di Blog, naaumdengan semakin banyaknya pengguna sosial media twitter tak di herankan jika blogger sekarang juga menyediakan fasilitas twitter update untuk pengguna blogger. 

Dengan adanya fasilitas ini maka pengunjung blog kita akan semakin tahu tantang apa saja kegiatan pemilik dari blog yang anda  kunjungi. Untuk memasang pada blog anda cukup mudah, lebih mudah dari memasang widgets twitter lho! sebetulnya ada bnyak fasilitas dan berbagai model yang bisa anda pasang di blog anda. Namun di sini saya akan berikan cara yang paling termudah di pasang pada blog anda. 

Bagi yang sudah ingin mencoba ayo kita mulai memasang twitte update di blog

  • Pertama di biasakan masuk dulu di blog anda.
  • Kemudian klik Layout/Tata Letak.
  • Jika sudah klik add a gadget terus cari Twitter Updates 2.2: FeedWitter lalu klik.
  • Jika sudah di klik maka akan jadi sperti yang di bawah ini> lalu isikan konfigurasi yang di butuhkan di kolom yang sudah di butuhkan jika sudah selesai jangan lupa save.

Untuk mengatur letaknya dapat di atur di lay out blog anda, sekian dari saya semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About