RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, December 11, 2013

BLOG

INDONESIA-BLOGGER
blog

Blog merupakan singkatan web dan log. Sejak di akuisisi oleh google.com tahun 2002, blog menjadi media yang sangat  terkenal bagi para penulis. Orang yang sering melakukan kegiatan nge-blog di sebut blogger. Sedangkan kegiatn yang di lakukanya adalah blogging.
Blog juga memeiliki berbagai macam kegunaan lho? Contohnya: kepentingan bisnis, sains, politik, jual beli, dan yang mungkin di senangi adalah bisa di gunaakan untuk mendapatkan uang hehe. Tapi tidak semua blogger bertujuan mencari materi saja kok! Banyak yang suka ngeblog karena ingin berbagi  ilmu.
Pada tahun 1999, Peter Merholes, menyebutkan weblog sebagai “wee-blog”, hingga akhirnya  dibuat pendek saja menjadi blog saja.
Dari titik itulah, semuanya berubah. Semakin hari semakin banyak saja orang yang membuat blog. Pertumbuhan blog menjadi semakin signifikan ketika Pitas merilis blogger.com pada Juli 1999. Blogger semakin populer  ketika google mengakuisisinya pada tahun 2002. Sejak itu orang-orang semakin senang nge-blog hingga sekarang ini.
Mungkin ini saja yang saya sampaikan tentang apa si nge-blog itu, jika sudah tahu dan ingin mencoba ngeblog mulailah dari sekarang.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About