RSS
Facebook
Twitter

Sunday, January 26, 2014

TIPS MEMBUAT URL SEO FRIENDLY

seo,blog
Kemarin saya pernanah membahas membuat URL yang ramah bagi mesin pencari, untuk memantapkan artikel kemarin di sini akan saya tambah dengan Tips Membuat URL SEO Friendly.

Mungkin dalam artikel kemarin saya masih kurang dalam memberikan informasi kepada anda. Untuk itu akan saya tambahkan lagi ni, jika masih ada kebingungan di benak anda.

Ini sedikit tips membuat URL yang ramah untuk mesin pencari alian mbh Google.

  • Pastikan anda memasukan kata kunci yang tepat pada URL artikel di blog anda. Untuk cara mencari kata kunci bagaimana pernah saya bahas di riset keyword.
  • Hindari melakukan spamming keyword pada URL. Meski URL itu harus mengandung kata kunci, tidak berarti kita boleh memasukan sebanyak mungkin kata kunci di alamat URL artikel blog anda. Jangan coba-coba menuliskan banyak keywor sekaligus di dalam URL sebab tindakan semacam ini akan membuat situs anda rawan terkena sanksi penghapusam dari google.
  • Jika memungkinkan gunakan URL  yang mirip  atau sama dengan judul artikel bolg anda. Contohnya membuat artikel dengan judul MEMBUAT FAVICON BLOG maka tidak ada salahnya pada URL anda "http://blogsnyarido.blogspot.com/2014/01/membuat-favicon-blog.html". Dengan URL yang seperti itu di harapkan mesin pencari lebih mudah mengindex blog anda.
  • Jika memungkinkan, buatlah alamat URL yang di dalamnya terkandung kata kunci yang sama dengan nama domain anda. Misalnya nama domain blog anda adalah www.blogsnyarido.blospot.com Lalu di situs anda, anda buat artikel "KEUNTUNGAN NGEBLOG", maka alamat URL yang anda pakai untuk artikel tadi bisa saja seperti ini, "http://blogsnyarido.blogspot.com/2013/12/keuntungan-ngeblog.html".
Semoga dengan demikian blog anda akan lebih mudah di index dan menjadi Rangking 1 Di Google, amein.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About