RSS
Facebook
Twitter

Monday, February 3, 2014

CARA MEMBUAT PESAN KOMENTAR BLOG



 komentar  blog
Sudah hampir seminggu tidak ngeblog ini rasanya kangen ma blog ini hehe. Ini mahu nambah postingan lagi buat pengunjung setia blog saya, jika anda sering mendapatkan spam yang cukup banyak dari komentar-komentar di postingan anda. Ada baiknya anda memberi informasi/pesan khusus untuk yang ingin berkomentar di blog anda.
 Dengan anda memberikan pesan untuk yang ingin berkomentar diharapkan bagi  yang  ingin berkomentar bisa lebih hati-hati dalam berkomentar. Namun ini tidak menjamin nantinya mengurangi spam dari komentar ini hanya sebagai peringatan saja bagi yang ingin berkmomenatar di blog anda.

Jika belum begitu paham dengan yang saya tulis di atas bisa lihat gmabar ini saja deh hee

Nah seperti itu intinya yang saya maksud dari semua yang saya tulis di atas
 
Jika sudah paham mari ke tahap cara membuatnya

  • Pastikan dulu anda sudah masuk di blog anda, Jika sudah anda langsung saja menuju dashboar blog anda.
  • Kemudian cari Settings lalu klik,
  • Kemudian klik post and comments, lalu cari tulisan Comments Form Messages  letaknya di bagian bawah jika sudah ketemu lalu klik add.


Kemudian silahkan anda tuliskan pesan-pesan/informasi apa saja yang ingin anda berikan kepada pengunjung sebelum berkomentar di kotak yang sudah di sediakan.  Jika sudah jangan lupa klik Save Settings letaknya ada di sebelah pojok kanan atas.

Untuk membuktkan apakah sudah berhasil atau belum bisa langsung lihat saja di blog anda demikian cara memasang pesan komentar di blog semoga bisa bermaanfaat.

Tambhan buat pembaca:

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About