RSS
Facebook
Twitter

Monday, December 23, 2013

RISET KEYWORD

keyword, seo, google, yahoo

Riset keyword adalah sebuah kegiatan untuk menganalisis dan mencari tahu apa sih kata kunci yang tepat, dimana kata kunci tersebut banyak di pakai oleh orang-orang untuk mencari informasi di Google. Dari buku yang pernah saya baca bahwa Riset keyword  ini sangat penting dan ada yang berpedapat bahwa Riset Keyword  mentukan 70-80% kesuksesan optimasi SEO yang anda lakukan.

Dalam melakukan Riset Keyword secara tepat maka kita bisa menemukan kata kunci yang tepat, kata kunci yang tepat inilah yang nantinya akan menjadi kata kunci yang kita bidik dalam optimasi yang kita lakukan.

Maanfaat dari kata kunci yang tepat untuk bolg anda:
  • Anda bisa merencanakan, membuat dan menjalankan blog/website secara tepat, terarah dan efektif
  • Anda bisa menulis artikel/konten yang benar-benar efektif untuk mendatangkan pengunjung ke bolg/website anda.

Untuk itu mulailah anda coba membuat kata kunci yang sesuai untuk blog/website anda, saya akan beri sedikit contoh kata kunci yang saya ambil dari blog saya di bawah ini.

Jika sudah dapat catat dan simpan kata kunci yang anda dapatkan, untuk lebih baik lagi ada beberapa tehnik untuk menambah kumpulan kata kunci untuk blog/website anda.
  • Menggunakan sugesti dari Google.
Caranya tulis ja di kolom pencarian google, seperti di bawah ini.
  • Manfaatkan Yahoo! Answer.
Caranya tulis juga di kolom pencarian, seperti di bawah ini.

Nanti dari istu semua catat kata kunci yang di rekomendasikan oleh google dan Yahoo! Answer. Dengan demikian sudah semakin banyak kata kunci yang anda peroleh.

Agar hasilnya lebih mantap lagi baca yang ini juga:

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About