RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, December 10, 2013

KEUNTUNGAN NGEBLOG

blog, blogger
Menurt saya banyak sekali keuntungan yang di didapatkan ketika beraktivitas pada blog. Tidak sedikit orang yang menjadi terkenal maupun kaya lewat media blog. Salah satu yang saya tau dari buku yang pernah saya baca adalah Raditya  Dika.
Mungkin kita bisa menjadi seperti Raditya Dika hehe, asalkan kita bersunggug-sungguh dan selalu berdoa, beberapa manfaat dari blog, diantaranya

·         Media Aktualisasi Diri
dimana media yang dapat menyalurkan bakat dan hoby menulis kita? Mungkin jika ada yang tanya di mana si tempat yang dapat membuat kita selalu eksis? Jawabanya banyak hehe, salalah satunya ya blog karena lewat blog kita bebas untuk berinterkasi dan mencurahkan segala ide dan gagasn kita.

·         Media Promosi
blog merupak salah satu media promosi yang cukup andal, mau tahu buktinya banyak calon RI 1 buat 2014 yang memanfaakan blog, selain itu masih banyak lagi yang bisa kita promosikan lewat blog.

·         Mendapatkan Uang
nha untuk yang satu ini mungkin banya yang suka , selain nge-blog untuk hobi,
kita juga dapat menjadikannya sebagai lahan pekerjaan. Ada banyak cara mendaptakan uang lewat blog diantaranya: PPC, Affiliate Marketing.

Oh iya mungkin cukup segitu aja ya maanfaat dari blog. Pasti semuanya itu tidak akan baik-baikaja pastinya ada kerugianya juga seperti halnya nge-blog disamping banyak keuntungannya, tak sedikit kerugian yang akan kita dapat dari kegiatan nge-blog.
Berikut ini beberapa kerugian yang akan kita dapat jika nge-blog berlebihan.


·         Menyita Banyak Waktu
bagi seorang blogger yang memiliki  latar belakang bukan dari seorang IT atau  Sistem Informatika mungkin nge-blog hanya menggukan jurus "otodidak" seperti halnya saya. banyak sekali "trial eror" yang akan di lewati dah hal-hal ini yang tentu saja akan banyak menyita waktu kita.

·         Merusak Kesehatan
kerugian yang satu ini harap di Perhatikan! Jika kita terlalu lama nge-blog dapa mengganggu kesetan kita.
Kesehatan yang paling jelas terlihat adalah mata, karena kita terlalu lama menghadapi laya pc/laptop kita berjam-jam lamnya.

Dan akirnya cukup segitu aja yang saya tulis dulu ya.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About