RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, January 7, 2014

MEMASANG RATING STAR

blogger, wiget, rating star

Rating Star ini berguna untuk memberikan pendapat pemabaca terhadap postingan yang di buat oleh pemilik blog. Dengan demikian pembaca bisa menilai apakah bagus atau bermanfaat postingan yang mereka baca. Oleh karena itu dengan adanya Rating Star pembaca bisa mengklik bintang yang ada pada blog, untuk memberi penilain kepada pemilik bolg, semkain banyak bintang yang di klik menandakan semkain baiknya postingan suatu blog.

Untuk memasang Rating Star di blog, anda hanya perlu mengikuti langkag-langkah yang saya berikan saja. Salah satu situs yang menyediakan widget semacam itu adalah www.rating-widget.com. Bagi yang tidak ingin repot saya sudah sediakan scriptnya di sini. Cara memasangnya masuk blog anda>  template>  letakan kode 1 seblum code </body> lalu klik Preview jika tidak ada kesalahan tinngal Save. Berikutnya habis dari template saatnya emluncur di lay out nah di sini cari ADD A GADGET > HTML/Java Script letakan kode 2 di situ ya tinggal save, kemudian anda tinggal taro di posisi yang anda inginkan.

Bagi yang masih belum puas dengan Rating Strar yang saya buat anda bisa buat sendiri tenang saja. Pastikan anda sudah siap dulu hehehe, masuk dulu ke www.rating-widget.com jika sudah masuk anda akan bertemu dengan situasi seperti ini,


Setelah itu anda klik saja tulisan GET MY FREE WIDGET nanti anda akan di bawa ke halaman baru seperti ini,
Namun anda di haruskan sign in dulu di situ tapi tenang saja anda bisa sign in dengan 3 pilihan seperti ini,
Nah sekarang anda bisa edit sesuka hati bagaimana rating star yang anda inginkan, bagaiman postingan saya kali ini menarik apa tidak jika tidak ya tidak apa-apa jika menarik ya alhamdulillah. Oh iya jika anda sudah selese editnya anda bisa ikuti cara saya seperti yang di atas.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About