RSS
Facebook
Twitter

Thursday, December 26, 2013

JANGAN SERING GANTI TEMPLATE

blog, seo, template

Mungkin di antara anda ada yang sering gonta ganti template blog anda, yang tujuanya si supaya blog anda semakin bagus dan menarik itu memang benar, tapi masih ada yang anda perlu tahu ya? Template menurut  yang saya baca dari www.widodoonline.com adalah merupakan dokumen atau file yang berisikan model-model tambahan yang akan muncul pada saat proses pembuatan dokumen lain.  
Sudah tahukan tempalet itu sebenernya apa, bagi anda yang ingin menganti template pastikan anda mecari template yang friendly untuk blog anda. Ini ada tempat download tempalate yang menurut saya friendly untuk blog kita btemplates.com.

Mengganti template itu memang mudah, namun untuk mengaturnya yang agak sulit dan membutuhkan waktu cukup banyak bagi saya ini ya, mungkin bagi anda tidak susah he. Saran saya bagi  yang sering gonta ganti template untuk blog yang sudah mempunyai banyak pengunjung dan mempunyai page rank tinggi saya kira tida menjdai masalah namun bagi yang ngeblognya newbee kaya saya, saya sarankan jang sering melakukan gonta ganti template karena? Coba baca yang ini ya.

Masalah sering gonta ganti template blog:
  • Membuang banyak waktu lagi karena kita perlu mengatur ulang semuanya.
  • Membuat pengunjung blog kita sedikit kebingungan karena blog kita blum siap.
  • Jika kita menggunakan webmaster tool kita harus menverifikasi ulanglagi blog kita.
  • Yang paling parah page rank kita bisa turun karena Google masih bingung untuk mengindex blog anda yang baru berubah karena ganti template.
Mungkin itu saja yang saya berikan sama anda semoga bisa menambah pengetahuan anda ya heee. Pesan terakhir pikirkan dulu mana yang baik untuk blog anda ya sebelum anda melakukan perubahan pada blog anda agar tidak merugikan anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About