RSS
Facebook
Twitter

Monday, April 14, 2014

BERBURU BACKLINK DARI CATATAN FACEBOOK

facebook,backlink,seo
Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa  kita perlu mengenal backlink untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita. Nah untuk itu akan saya samapikan lagi cara berburu backlink dari situs jejaring Facebook, sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk beburu backlink di Facebook seperti halnya yang akan saya sampaikan berikut ini.

Untuk berburu backlink di Facebook kita bisa menggunakan catatan Facebook, di dalam catatan facebook kita membuat catatan yang isinya mengenai preview produk, promosi, atau apa saja yang menarik dan bermanfaat buat orang lain. Anda sudah tahukan di samping itu semua bisa juga kita manfaatkan untuk mempromisikan website kita dengan selalu membubuhkan alamat website kita di dalam catatam facebook yang kita buat.
Untuk membuat catatan facebook cukup mudah kok berikut langkah-langkahnya:
1 Masuklah di Facebook anda, kemudian pergi ke halaman Profil Anda.
2 Jika sudah silahkan klik More> Note.
3 Kemudian silahkan klik Add Note.

Kemudian silahkan anda isikan Judul yang mengandung Kata Kunci yang anda bidik, terus isikan  Catatan anda dengan preview produk, promosi, atau apa saja yang menarik dan bermanfaat buat orang lain. Jangan lupa membubuhkan alamat website anda di catatan yang anda buat. Untuk mempercantik catatan anda bisa anda tambahkan foto juga.

Jika sudah selesai anda bisa Publikasikan, dengan demikan sudah selesai dah membuat catatan yang di sertai dengan alamat website anda dan semoaga bisa menambah trafik pengunjung menuju blog anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About