RSS
Facebook
Twitter

Sunday, April 6, 2014

BERBURU BACKLINK DARI FACEBOOK

backlink,seo,blog
Berburu backlink dari Facebook mungkin kini merupakan salah satu usaha yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung  ke blog Anda. Karena seperti yang kita ketahui sampai sekarang Facebook masih menjadi Jejaring Sosial No satu di Dunia, pastinya cukup menarik untuk kita pelajari.

Facebook juga merupakan salah satu Backlink yang berkualitas untuk blog kita lho, jadi perlu kita manfaatkan. Walaupun banyak yang mengatakan melakukan promosi melalui Jejaring Sosial itu kurang Efektif namun tidak ada salahnya jika kita coba. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk beburu backlink dari Facebook diantaranya, media catatan di Facebook, melalui Foto yang kita up load di Facebook sampai dengan membuat setatus yang di sertakan alamat situs Web kita. Kalo saya sendiri lebih suka membuat setatus yang di sertai alamat Web saya, karna menrut saya ini yang paling mudah.
Nah ada yang perlu anda ketahui walaupun mempromosikan Web melalui Jejaring sosial kurang efektif, Facebook itu sangat ampuh untuk menimbulkan efek Viral. Yakni sebuah efek yang memungkinkan pesan promosi yang kita sampaika menyebar secara luas dari satu orang ke orang lain. Efek viral dapat mudah tercipta di Facebook  karena aktivitas setiap pengguna di Facebook dapat di ketahui dengan mudah oleh pengguna Facebook lain. Jadi perumpamaanya seperti ini jika A membuat setatus Facebook lalu B mengomentari setatusnya maka setatus A akan muncul di beranda B, jadi tidak perlu lama-lama lagi langsung anda coba saja sendiri.

Dari yang sudah saya sampaikan di atas itu hanya beberapa langkah yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog Anda, namun sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda lakukan untuk Berburu backlink dengan cara lain. Sampai disini saja yang bisa saya samapikan.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About