RSS
Facebook
Twitter

Thursday, February 27, 2014

MARI MENGENAL BACKLINK



seo, backlink
Pernahkah anda dengar istilah backlink? Backling ini kata yang sangat erat  hubunganya dengan SEO Off Page. Nah untuk itu bagi yang belum tahu mari kita pelajari backlin itu apa? 

Kira- kira apa ya? Website/blog itu mirip seperti manusia dimana kemiripanya? Kemiripanya adalah Website/blog juga tidak bisa berdiri sendiri seperti halnya manusia. Jika manusia membutuhkan sesamanya untuk tetap hidup, begitu juga Website/blog membutuhkan sesama Website/blog untuk bisa meraih posisi terbaik di pencarian mesin pencari.

Jadi dapat dikatakan website-website di internet saling berkaitan. Nah keterkaitan antar website inilah yang di sebut backlink.
Backlink ini sangat di perlukan untuk optimasi SEO, sebab semakin baik dan semakin banyak backlink yang  didapatkan oleh situs website anda,  maka posisi pencarian website anda di Google semakin tinggi lagi. Sebab situs website yang menerima banyak backlink yang baik akan di anggap google sebagai situs website yang baik dan bermanfaat bagi orang-orang.

Nah karena itu google memprioritaskan website yang membangun linknya dengan baik. Jadi mau tidak mau untuk menjai Rangking 1 di Google, kita harus membangun link dengan baik dan optimal.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About