RSS
Facebook
Twitter

Monday, March 31, 2014

PENGERTIAN GOOGLE ADSENSE

 google, adsense
Google Adsense mungkin di antara blogger ini merupakan hal yang cukup familiar, banyak sekali blogger yang berusaha mendaftarkan blog mereka ke Google Adsense walaupun tidak mudah. Seperti yang kita ketahui bahwa Google Adsesnse merupakan produk dari mesin pencari Google yang di program untuk beriklan di blog kita. Google Adsense di peruntukan bagi para blogger dan situs yang lain untuk mendapatkan uang dari kegiatan Publisher yang di lakukan.
Pada prinsipnya  adalah Google menjarin iklan dari perusahaan melalui situs internet yang memiliki dana untuk memasang iklan melalui Google Adword. Dengan fasilitas Google Adword maka setiap perusahaan berhak untuk memasang iklan di setiap blog yang sudah mendapat lisensi Adsesnse. Kita sebagai publisher akan mendapat uang dari pengiklanan atau advertaiser.

Pada prinsipnya kita sebagi blogger menyediakan space iklan pada blog kita, yang nantinya bisa kita gunakan memasang iklan yang akan di berikan dari Google Adsense. Nantinya setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan uang yang akan dikirim melalui akun Google Adsense kita. Google Adsesnse menerapkan sistem PPC  (Pay Per Click) jadi semakin banyak orang yang mengklik semakin banyak juga uang yang kita dapat. Mungkin ini saja yang bisa saya sampikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat untuk saya dan anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About