RSS
Facebook
Twitter

Saturday, January 4, 2014

TIPS MENULIS ARTIKEL

seo, blog, artikel
Kitika kita menulis suaru artikel kita kadang bingungkan sama saja seperti saya, untuk itu saya akan berbagi  informasi agar artikel yang kita tulis  menarik dan bisa menambah optimasi dari seo on page. Sebernya ada beberapa hal yang perlu di pahami dalam menulis suatu artikel, pastinya tulisan yang baik ya tulisan sendiri ya. Saya kira anda sudah banyak mengetahui tentng optimasi seo baik On Page maupun Off Page baik untuk artikel atupun yang lainya, saya di sini hanya akan menambahi saja jika anda sudah tahu ya jadi makin tahu, jika belum tahu ya bisa nambah jadi tahu. Terutama yang sudah sering berkunjung ke blog saya pasti sudah tau seo seo yang lainya oh iya cukup deh jangn panjang-panjang nyeritain hal yang nggk nyambung heeeee. Baik kita kembali ketopik ini beberapa hal  yang  harus di pahami dalam menulis artikel ya

  • Pakai  Judul yang Mengadung Kata Kunci
  • Tulis Kata Kunci  yang  Dibidik Pada Paragraf Awal
  • Menggunakan Title dan ALT Tag pada Gambar
  • Memberi Link Keluar  yang Relevan
  • Tanta Khusus Pada Kata Kunci yang Dibidik 
Untuk tamban bacaan 

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About