RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, December 10, 2013

PPC


PPC, blog, blogger

Mungkin sebagian besar bloger sudah tidak asing lagi denga PPC (Pay Per Click), saya sendiri pun tadinya tidak tahu apa si PPC itu? Tapi setelah saya cari tahu ke sana kemari akhirnya saya tahu juga apa si PPC itu, nha bagi yang belum tahu saya akan kasih tahu ni.


PPC (Pay Per Click) adalah suata jalan untuk kita bisa mendapatkan uang dari blog, prinsipnya kita akan medapat iklan dan apa bila ada pengunjung yang mengklik iklan kita, kita akan mendpat uang. Jadi jika semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang, semakin kayalah kita. 

Seperti yang pernah saya tulis dalam artikel sebelumnya KeuntunganNgeblog kita bisa mendapatkan uang dari kegitan ngeblogkan ini baru salah satu contoh saja, sebenarnya masih banyak lagi bagaimana cara mendapatkan uang lewat blog. Tunggu saja artikel saya berikutnya. Oh ia jadi lupa sama topik saya, kembali lagi dengan PPC, PPC dapat di bedakan menjadi beberapa kategori:

  • PPC internasional seperti google AdSense, Chitika.com, dll.
  • PPC image seperti Luminate.com, Imagespacemedia.com, dll.
  • PPC lokal seperti Kliksaya.com, Adsensecamp.com, dll.

Mungkin ini saja yang bisa saya tulis semoga ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About