RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, January 21, 2014

MEMBUAT TULISAN BERGERAK

tulisan
Terkadang kita bosan jika tidak ada hal baru di blog kita, apa lagi jika kita hanya otak atik blog kita di bidang seonya saja apa lagi menulis artikel terus-terusan.

Mungkin ada baiknya juga jika kita sedikit mempercantik blog kita dengan Tulisan Bergerak yang bisa kita isi dengan kata-kata yang bagus seperti halnya sapaan kepada pengunjung blog anda atau ucapan Assalamualaikum Wr Wb dan atau apa saja sesuka anda.

Jika menurut anda ini menarik mungkin perlu anda coba di pasang di blog anda, untu cara memasangnya coba di simak ayo kita mualai. Untuk membuat tulisan bergerak kita melalui situs www.flashfortex.com. Mungkin sebenernya masih banyak lagi situs-situs seperti itu.

Pertama kunjungi www.flashfortex.com
Nanti anda akan di hadapi dengan beberapa pilihan halam utana flashfortex seperti menu, texts, banners, buttons, clocks. Nanti anda klik Texts.
Berikutnya anda tinggal pilih model tulisan yang akan anda inginkan, ada berbagai model tulisan yang di sediakan situs tersebut.
Jika anda sudah menetukan pilihan anda, selanjutnya anda CLICK HERE TO EDIT THIS.
Berikutnya anda tinggal edit.
Jika sudah klik Generate Animation letaknya berada di tengah bawah.
Nanti anda akan di bawa seperti di bawah ini, di situ saatnya anda copy kode di kolom EASY.
Setelah anda copy kodenya saatnya sekarang anda menuju blog anda lalu pilih lay out, kemudian pastekan kode anda di HTML/Javascript.

Sudah selese dah, sekarang saatnya anda tinggal melihat blog anda pasti sudah ada yang berubah. Semoga anda senang dengan informasi yang saya berikan kepada anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About