RSS
Facebook
Twitter

Monday, January 20, 2014

MEMASANG FANE PAGE PADA BLOG



 fane page, blog
Setelah beberapa hari sibuk ngurusin banjir saatnya ngeblog lagi ni, kira-kira anda sudah tahu belum Memasang Fane Page Pada blog, tapi mungkin anda sudah seringkan mendengar Fane Page Facebook.

Bagi anda yang ingin mempromosikan prodak atau hal lain anda bisa menggunakan Fane Page Facebook dan untuk mengoptimalkan hal tersebut anda bisa memasang FP Facebook anda di blog. Pasti yang baca sudah punya blog donk, jika belum pastikan buat dulu blognya, nah jika sudah punya blog saatnya kita ke tahap berikutnya.

Sekarang saatnya memasang FP pada blog anda, Pertama membuat Fane Page dulu jika masih belum punya juga caranya di sini.

Jika sudah selesai tahap-tahap sebelumnya mari kita mulai langkah-langkah Memasang Fane Page pada blog anda.

Silahkan klik Start

Jika sudah saatnya anda kembali ke Fane Page anda dulu untuk mengcopy URL Fane Page anda seperti di bawah ini.
Jika sudah di copy saatnya di pastekan di kolom Facebook Page URL yang sudah ada seperti di bawah ini, di sini anda juga dapat mengatur fane page anda baik lebar maupun luasanya dan lain-lainya juga.
 
Selanjutnya jika di rasa sudah mengaturnya saatnya klik Get Code, nanti akan ada menu pop up yang bisa anda ikuti langkah selanjutnya seperti ini.
Nah di sini saatnya anda copy kode pada kotak pertama lalu anda saatnya pergi ke blog anda dan masuk pada Template lalu klik edit HTML jika sudah pastekan kode yang sudah anda copy tadi tepat di bawah <body>, terus jangn lupa klik save.

Nah kembali lagi ke menu pop up tadi sekaranang saatnya copy kode pada kotak ke dua, lalu balik lagi ke blog anda dan klik lay out lalu cari add a gadget dan klik jika sudah di klik selanjutnya cari HTML/Javascript, berikutnya tinggal anda pastekan saja kode yang sudah anda copy pada kotak ke dua tadi di situ terus beri nama untuk fane page anda jika sudah klik save.

Akhirnya sudah selesai juga langkah-langkahnya untu memsanang fane page pada blog anda, sekarang anda tinggal lihat saja di blog anda jika anda rasa letaknya kurang tepat anda bisa atur lagi di lay out.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About