RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, December 31, 2013

FANE PAGE FACEBOOK


Fane page, facebook, blogger
Saya yakin di jaman sekarang ini facebook sudah sangat populer di dunia baik dunia maya atupun nyata, bahkan hampir semua orang itu punya account FB yang luar biasanya  lagi Indonesia menjadi negara ke 2 terbesar pengguna FB menurut Taylor Nelson Solfres (TNS) Digital Life, sebuah studi terbesar yang pernah dilakukan secara global di banyak negara untuk memahami sikap dan perilaku digital. Nah itu sedikit ulasan tetang FB sekarang mari kita kembali kepada Fane Page Facebook meunurut saya Fane Page FB itu sering di gunakan untuk sebuag Promosi baik bisnis maupun kepentingan lainya, jika semakin banyak yang  menyukai FP kita semakin tenar lah FP kita. Sekarang ini pun bloggersudah mulai melirik FP Facebook  juga looo.

Oleh karena itu jika anda ingin membuat sebuah fane page langsung saja ikut langkah-langkahnya , Oke langsung saja login facebook anda
Berikutnya klik di sini ya
Kalo sudah tinggal pilih kategori  yang anda inginkan

Lalu klik saja yang anda ingingkan nanti akan ada kolom dropdown lalu isikan data yang di inginkan kaya gini

Jika sudah lalu beri centang pada kolom I agree to Facebook Pages Terms > get  starded
Kemudian isikan foto anda di form seperti di bawah ini
Berikutnya isikan informasi umum pada FP anda kaya blog dan lain-lainya
Terakhir  lewati saja karena itu and akan di ajak untuk membayar beberapa rupiah di situ, setalh selese anda akan di bawa ke FP anda dan di ajari panel-panel FP anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About