RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, January 1, 2014

DESKRIPSI HALAMAN



seo,deskripsi halaman,blogger
Seblumnya saya ucapkan Tahun Baru 2014 dulu ya buat blogger holic, semoga yang membaca artikel saya di tahun yang baru menjadi lebih baik lagi amien, buat yang nulis doain ya blognya agar cepat terindex oleh Google. Tahun kemarin saya pernah membahas meta tagkan nah ini kelanjutanya untuk lebih mengoptimlakan SEO blog anda? Kira-kira sudah tahu belum dengan Deskripsi Halaman! Hayo sudah tau apa belum, bagi yang belum saya kasih tahu deh, deskripsi halaman adalah deskripsi dari blog kita yang akan memberikan informasi ketika ada orang yang membagikanya di sosial media contohnua seperti ini saya bagikan lewat facebook.

Ya seperti itulah maksud dari deskripsi halaman dari blog, deskripsi halaman merupakan optimasi Seo On Page. Mungkin sedikit membingungkan ya kata-kata saya tapi tak apalah yang penting anda paham, bagi yang berminta dan ingin menambahkan deskripsi halaman di blog anda baca terus artikel ini ya. Oke yang berminta ayo kita aktifkan dulu deskripsi halaman blog kita

  • Seperti bisasa anda harus login dulu ke blog anda, jika sudah langsung menuju dashboard blog anda. Anda cari Settings lalu klik ya.



  • Kemudian anda cari sub menu Search Preferences jika sudah ketemu lalu klik ya.


  • Berikutnya anda  cari meta tag> description> lalu klik tulisan edit


  • Selanjutnya untuk mengaktifkan klik opsi yes, kalo sudah lalu isikan sedkripsi singkat dari blog anda ingt ya max 150 karakter saja, jika sudah di isi jangan lupa save change.

Nah sampai di sini deskripsi halaman penelusurn dari blog anda sudah aktif dan bisa di gunakan, semoga dengan ini bisa menambah ilmu anda dan bermanfaat untuk optimasi dari blog anda

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About