RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, April 9, 2014

MENGENAL SITUS SOSIAL BOOKMARK

 sosial bookmark,seo
Untuk meningkatkan jumlah pengunjung menuju blog Anda sebenarnya ada banyak cara yang mungkin bisa anda lakukan. Salah satunya kita bisa menggunakan Sosial Bookmark yang saya bilang cukup mudah, namun jika Anda belum tahu apasi Sosial Bookmark itu?

Menurut Wikipedia.org, sosial bookmarking adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Dengan kata lain, sebuah sebuah situs sosial bookmark dapat kita manfaatkan untuk berbagi konten/informasi di internet.
Bagaimana sudah paham Anda saya harap sudah paham, di samping itu cukup mudah kita menggunakan Sosial Bookmark kita hanya cukup mengirim konten website kita untuk di tampilkan di situs Sosial Bookmark, lalu situs kita akan di tampilkan dan kita akan mendapat backlink.

Tidak hanya kita bisa mengim konten saja namun kita di situ juga dapat mempromosikan website Anda di Sosial Bookmark. Ada banyak Sosial Bookmark yang bisa anda gunakan di Internet, Ada beberapa yang saya Rekomendasikan buat Anda.

1 Lintas.me
2 Lintasberita.in
3 Beritawan.com

Sebenarnya masih banyak situs Sosial Bookmark yang bisa Anda gunakan namun ada banya juga situs Sosial Bookmark yang sudah tidak aktif, mungkin dengan ini Anda semakin menoptimalkan SEO blog Anda. Silahkan Anda coba dan semoga yang saya sampaikan bermanfaat buat Anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About