RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, March 25, 2014

BEBURU BACKLINK DARI JEJARING SOSIAL



 backlink, seo, blog
Selamat malam bagi pengunjung setia blog saya, setelah kemarin saya pernah bahas cara mendapatkan backlink yang berkualitas. Untuk sekarang mari saatnya kita praktekan untuk mendapat backlink yang berkualitas, disini akan saya sampaikan mendapatkan backlin yang dari jejaring sosial. Karena menurut saya salah satu cara mendapatkan backlink yang berkulitas kita bisa memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook, Youtube, dan Google Plus.

Saya kira dari ketiga jejaring sosial di atas pasti anda sudah tahu semuanya. Akan sedikit saya jelaskan buat anda.

FACEBOOK
Sebab Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak penggunanya sampai sekarang ini. Ditambah lagi facebook memiliki berbagai macam fitur yang dapat kita gunakan. Seperti halnya kita bisa membagikan atau mempromosikan blog/website anda di sana dengan membuat sebuah postingan yang di sertakan alamat web anda.

YOUTUBE
Saya sarankan anda juga bisa memanfaatkan media youtube karena youtube juga tidak kalah populer dengan jejaring sosial lainya. Namun mungkin anda bingung bagaimana memanfaatkan youtube untuk blog anda. Bagi blogger yang bisa membuat vidio tutorial atau apa saja anda bisa up load vidio anda ke youtube dan selalu sertakan alamat web anda, dengan demikian akan memberikan informasi kepada pengunjung youtube yang melihat vidio anda.

GOOGLE PLUS
Google Plus adalah  situs jejaring sosial yang di kelola dan dimiliki oleh Google, sebagaian pelaku SEO bahkan cukup sering mengatakan bahwa Google Plus ini baik untuk optimasi SEO Off  Page anda. Mengapa demikian karena seperti halnya Facebook kita bisa memposting artikel-artikel blog anda di situ. Dengan seperti itu akan semakin banyak orang mengetahui web/blog anda.

Yang saya sampaikan di atas tidak mutlak saya haruskan anda seperti itu. Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa anda gunakan. Silahkan anda berekperimen dengan cara lain yang terpenting anda tidak menyalahi aturan dari Google.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About