RSS
Facebook
Twitter

Sunday, January 12, 2014

RAHASIA DI PENGATURAN POST BLOG



blog, post,
Jika kita mendengar kata Rahasia di pangaturan Post Blog. Apa yang ada di benak anda? Apakah tidak ada artinya ataukah banyak maknanya, namun saya tidak mau membahas artinya itu apa tapi saya hanya akan lebih memberi informasi saja kepada anda.

Kadang hal-hal sepele yang mudah namun bisa menyebabkan anda pusing 7 keliling jika anda tidak tahu, terkadang jika kita tidak tahu sering mencari Google dan ke sana kemari untuk menjadi tahukan. Oleh karena itu saya hanya ingin memberi tambahan informasi buat anda.

Kadang ada yang sering bertanya bagaimana cara menghilangkan coment di beranda, bagaiman cara merubah tulisan read more, bagaimana cara menghilangkan label, dan masih banyak lagi yang berkaitan denga post di blog kita. Nah utuk itu saya akan membahas rahasia di pengaturan post blog.

Ayo kita bahas satu satu, sudah lihat gambar di besar banget di ataskan kalo belum coba lihat, kalo sudah lanjut baca lagi, mari di bahas satu persatu, ini saya urutukan berdasarkan no pada gambar di atas.

Untuk menampilakn jumlah postingan di setiap halaman.

  • Pada tulisan Read More di dalam kotak itu bisa anda ganti dengan yang lain, dengan kata lain untuk mengganti tulisan Read More.
  • Jika pada tanda centang di hilangkan maka tanggal pada postingan akan hilang dan dapat di rubah juga model tanggalnya.
  • Jika kita ingin menghilangkan Posted By anda tinggl hilangkan saja centangnya untuk mengganti tulisan Posted By juga bisa tinggl klik saja pada kolom Posted By.
  • Jika inging menghilangkan waktu pada psoting anda tinggl hilangkan centangya saja, dan masih bisa anda ganti seperti yang di atas ikuti saja langkahnya.
  • Untuk menampilkan jumlah komentar pada postingan blog bisa anda centang pada kolom kecil sebalah kiri.
  • Jika anda ingin menghilangkan labe atau menampilkan labe tinggl pasang centang atau lepas centanya saja.
  • Itu fungsinya untuk menampilkan obeng dan menghilankan obeng pada blog anda.
  • Untuk yang terakhir jika anda ingin menghilangkan Share Buttons tinggal hilangkan centangya saja jika ingin tetap ada sebaliknya.

Semuanya tidak saya bahas karena yang saya bahas yang sering menjadi pertanyanyaan banyak orang saja. Semoga bisa menambah ilmu buat anda dan bisa bermanfaat buat anda dan saya pribadi.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About