RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, December 25, 2013

PENIPUAN MELALUI BLOG



blog, blogger

Akhir-akhir ini kita sering mendengar penipuan melalui  blog yang mengatas namakan undian berhadiah sampai dengan jual beli on line.
Jika kita sebagai orang yang belum begitu paham tentang hal ini, mungkin kita bisa menjadi korban penipuan melalui blog yang berisi konten berhadia dan lain sebagainya.

Kita seharunya lebih jeli dalam menjali kehidupan ini jangan sampai kita mudah tergiur dengan iming-iming hadiah undian atau apalah yang menjanjikan kemudahan tanpa usaha, yang perlu kita perhatikan adalah jika kita tidak merasa mengikuti undian kita jangn percaya, yang paling sering saya dengar dan saya dapat adalah undian berhadian dari Provaider Telekomonikasi, ini menurut saya banyak bohongya karena menurut saya tidak mungkin Provaider Telekomunikasi memberikan hadian setiap harikan, namun mungkin anda pernah atau bahkan sering menerima sms yang berisi undian berhadiahkan bahkan lewat telfon juga pasti pernah.


Ini saya punya contoh sms penipuan yang katanya si dari salah satu provaider telekomunikasi di indonesia.


Ini tips dari saya untuk anda jika anda mendapat sms undian abal-abal:

  • Jangan mudah percaya dengan sms yang berisi hadiah dan lain sebagainya jika kita tidak merasa pernah ikutan oke.
  • Jika anda mendapat sms undian ko menggunakan no biasa yang berisi 12 digit sudah pasti itu bohong.
  • Untuk memastikan jika anda mendapat undian sebaiknya anda telfon cs dari provaider yang anda gunakan.
  • Oh iya satu lagu jika anda mendapat seperti sms di atas, dan suruh membuka di web,  jangan percaya jika menggunkan domain gratis seperti blogspot,wordpress,  masak Provaider Telekomunikasi pakenya domain gratis hehehe

Sebagai penutup anda harus lebih selektif menggunakan alat telekomunikasi dalam arti anda jangan mudah percaya dengan semua yang sudah kita bahas di atas. Hehe maaf kalo bahasanya campur dan di aduk-aduk ya.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About