RSS
Facebook
Twitter

Thursday, March 27, 2014

MEMASANG FB SHARE DI BLOG



Facebook, share, blog
Sebagian orang kin sudah pasti mempunayi Facebook dan sudah sangat memahami bahwa Facebook, merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat terkenal di dunia. Maka dari itu kita sebagai blooger bisa memanfaatkanya untuk meninggkatkan pengunjung di blog kita dengan kita memasang FB share di blog kita. Sehingga jika ada orang yang berkunjung di blog kita dan dirasa artikel yang di baca cukup menarik mereka bisa Mensharenya di Facebook, dengan cukup menekan tombol FB share yang kita pasang. 

Dengan kita bisa membagikan Artikel blog kita di Facebook makan orang akan membacanya juga jika di rasa menarik maka mereka juga di harapkan mengujungi blog kita. Karena kita ketahui juga bahwa Facebook merupakan salah satusumber Backlink yang berkualitas bagi blog kita.
Jika anda penasaran dan ingin memasangnya di blog anda mari ikuti petunjuk yang saya sampaikan. Silahkan anda masuk dahulu di blog anda, jika sudah maka menuju Template dari blog anda lalu klik Edit HTML.

Nah jika anda sudah klik Edit HTML maka sekarang anda tinggal cari kode <data:post.body/> menggunakan Ctrl+F untuk memudahkan mencarinya.

1 Jika sudah ketemu silahkan anda ambil kode FB sharenya di sini.
2 Nanti silahkan anda copy kodenya, lalu pastekan kodenya tepat di atas <data:post.body/>.

NB: jika anda menemukan <data:post.body/> lebih dari 1 maka silahkan anda pastekan di kode <data:post.body/>  ke 2, dalam suatu template bisanya ada lebih dari 1 <data:post.body/>.

Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat buat anda dan saya khusunya.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About