RSS
Facebook
Twitter

Friday, December 20, 2013

RANGKING 1 DI GOOGLE

Ranking 1 di google, seo, blogger

Mungkin ada yang bertanya diantara kalian, kenapa si kita harus berusaha menjadi Rangking 1 Di Google? Untuk menjawab pertanyaan ini, akan saya jelaskan mengapa kita harus ranking 1 di google.

Coba anda bayangkan. Anda baru saja membuka sebuah usaha contohnya toko baju. Saya yakin tentu saja anda ingin Banyak pembilinya kan, karena anda ingin toko anda ramai pastinya anda akan melakukan bebagai cara agar toko anda ramai, dengan mempromosikan dengan berbagai cara agar bisa mendatang banyak pembeli ke toko anda.

Saya kira yang membaca artikel ini sudah pasti punya website/blog, oke anggaplah website anda itu merupuakan toko yang anda punya. Anda pasti ingin blog anda banyak pengunjungnya. Nah salah satu cara agar blog anda banyak pengunjung dan menjadi rangking 1 di google. Seblumnya kalo ada yang tanya lagi kenap harus google? Jawabnya karena kebanyakan orang mencari sesuatu biasanya di google.


Bayangkan blog anda menjadi rangking 1 di google, pasti blog anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ini ada beberapa hal baik yang akan anda dapat jika menjadi rangkin 1 di google.

  • Blog anda akan semkain dikenal orang-orang.
  • Blog anda akan semakin dipercaya.
Trus bagaimana caranya agar bisa menjadi rangking di google? Caranya adalah dengan menerapkan optimasi SEO dengan tepat dan baik. Jika kita tepat menggunakan optimasi SEO yang baik dan benar adalah website kita bisa di tempatkan pada SERP (Search Engine Results Page) yang bagus. Namun sebelum anda jauh membaca ada yang perlu anda tahu, bahwa optimasi SEO itu memiliki  2 jenis SEO: SEO On Page dan SEO Off page.

  • SEO On page merupakan teknik dan mekanisme optimasi seo dengan cara memfokuskan optimasi pada internal blog anda. Maka anda akan lebih fokus pada pengembangan dan pengoptimalan blog anda
  • Seo off page merupakan optimasi seo yang lebih berfokus pada eksternal blog anda. optimasi seo off page adalah dengan berupaya mendapatkan backlink berkualitas yang menuju ke blog anda.

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About