RSS
Facebook
Twitter

Friday, April 4, 2014

KABAR TERBARU SNMPTN 2014




Assalamualaikum Wr Wb

Bagi-bagi informasi ini buat agan-agan yang sekarang sudah kelas 12 baik SMA/SMK/MA/MAK. Kira-kira sudah pada punya tujuan belum, mau kemana setelah agan-agan lulus nanti jangan sampai ketika agan udah lulus bingung mau kemana. 

Mungkin yang sudah punya ke inginan mau melanjutkan kuliah mulai sekarang ada baiknya cari deh PTN yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan agan deh, supaya nanti kalo udah keterima tidak merugi/kecewa. Oh iya pasti agan-agan sudah tahu donk tentang Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri  (SNMPTN)? Yang belum tahu saya jelasin secara singkat dulu baca ya SNMPTN merupakan pola seleksi secara bersama yang diikuti 62 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui penjaringan prestasi akademik siswa. Biaya pelaksanaan SNMPTN ditanggung oleh Pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Selain itu, peserta dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan mempunyai prestasi akademik tinggi yang diterima di PTN akan mendapatkan beasiswa selama masa studi normal melalui program Bidikmisi. (Sumber: www. Snmptn.ac.id) 

Bagi yang ingin melanjutkan kuliah jangn takut nggk bisa kuliah karena biaya, yang penting niat kita buat kuliah kuat dan yakin bisa. Kabar baiknya SNMPTN itu setiap tahun ada lho jadi agan harus sudah siap-siap buat ikut ya, yang lebih penting lagi sudah tahu belum kabar terbaru SNMPTN 2014 jangn sampai nggk tahu ya malu ntar ma temen-temn yang lain.

Bagi yang belum tahu ini bisa anda lihat JADWAL SNMPTN 2014

Tapi tenang saja bagi yang ingin tahu KABAR TERBARU SNMPTN 2014 bisa lanjut baca klik SNMPT 2014

0 comments:

Post a Comment

  • Blogroll

  • About